Jasa Pasang Iklan Premium

Gambar Produk 1
Rp 10.000
Kami menerima jasa pasang iklan di blog ini. Anda bebas pasang iklan dengan kategori apapun harga murah tayang Selamanya dan bisa tampil di search engine dan bisa pasang backlink ke web anda.

Cara Pasang Iklan Agar Terindex Dan Muncul Di Mesin Pencari Google

Agar iklan anda berhasil tayang di halaman pertama Google, maka anda perlu memperhatikan beberapa Cara & Syarat Pasang Iklan sebagai berikut:

1. Judul iklan terdiri dari 3 kata (minimal), dan maksimal 12 kata.

A. Buat judul berdasarkan keyword pencari terbanyak di Google > Gunakan alat Riset GKP.
B. Judul yg mengandung keyword akan lebih mudah tampil di halaman pertama Google dibandingkan judul yg tidak mengandung keyword.
C. Silahkan Sobat lihat contoh pembahasan cara membuat judul berdasarkan keyword.

2. Deskripsi atau isi iklan minimal terdiri dari 300 kata, maksimal sampai 1.000 kata.

A. Google menyukai konten yg berisi sekitar 500 kata, makin panjang akan makin bagus. Jika Sobat tidak mampu membuat isi iklan sampai 500 kata, maka batas minimal yg Saya sarankan adalah 100-300 kata. Hal ini bertujuan agar iklan Anda berkualitas kontennya di “mata” robot google dan enak dibaca oleh pengunjung.

B. Sebarkan 1 keyword yang ada di judul ke seluruh isi iklan secara proporsional. Persentase pengulangan 1 keyword tersebut kira-kira 2% sampai 5% saja. Gambarannya : sebarkan 1 keyword tersebut di tiap paragraf, asal masih enak dibaca. Jika tidak memungkinkan, sebarkan 1 keyword tersebut tiap 2 paragraf saja.

3. Tambahkan gambar dengan ukuran rasio 1:1 ukuran 100x100 piksel, beri nama file gambar tersebut dengan nama produk atau keyword.

4. Kirim Konten Iklan Anda Ke WA Admin

Silahkan anda buat konten iklan seperti syarat di atas dan tunggu hasil nya iklan anda akan cepat terindex mesin pencari dan akan mudah di temukan pengunjung yang mencari produk anda..

Selamat Beriklan!!!

ORDER VIA CHAT

Produk : Jasa Pasang Iklan Premium

Harga :

https://www.pasangiklangratiscepatlaku.biz.id/2024/02/jasa-pasang-iklan-premium.html

ORDER VIA MARKETPLACE